Ticker

6/recent/ticker-posts

PPP MENGADAKAN WORKSHOP POLITICAL MARKETING UNTUK SELURUH ANGGOTA DPR/KABUPATEN KOTA DI SUMATERA BARAT

Workshop Political Marketing yang pesertanya anggota DPRD fraksi PPP Se-Sumatera Barat




Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024 menggelar Workshop Political Marketing yang pesertanya anggota DPRD fraksi PPP Se-Sumatera Barat. 

Workshop yang digelar di Grand Basko Hotel Padang selama 4 hari dibuka oleh DPP yaitu Ilman Ismael Materium dimulai pada hari Jumat 4 s/d 7 Maret 2022.

Workshop Political Marketing yaitu sekolah politik yang maksudnya " bagaimana kita menjual produk dari PPP ini, yang mau dengan PPP dalam  bagaimana konsisten dilapangan untuk meningkatkan kerja kerja editorial partai penguatan, agar tetap dihati mereka, "tutur Herdiyulis sebagai ketua pelaksana kegiatan ini. 

Peserta Workshop Political Marketing adalah anggota DPRD dari PPP, ketua dan sekretaris DPC dan pengawas harian DPW Se-Sumatera Barat pada hari ini, yang jumlah pesertanya ada 125 orang. 

Acara Workshop Poiltical Marketing , kegiatan ini diadakan pada tanggal 4,5 dan 6,setelah itu ditanggal 6 dan 7 kegiatan musyawarah kerja wilayah (Muswil) , yang pesertanya ketua dan sekretaris DPC dan pengurus harian DPW. Setelah  acara bimtek selesai pada tanggal (6/3) anggota DPRD pulang. Ditgl 6,7 masuk sekitar 38 peserta adalah admin / pertenaga operator aplikasi setiap DPC Se-Sumatera Barat. 

Jadi ada tiga agenda penting dari partai berlambang Ka'bah yang dirangkai kegiatan  Workshop ini yaitu Workshop, Muswil, Bimtek Data dan Digital. Dan itu terkait dalam kesiapan kerja kerja elektoral PPP Se-Sumatera Barat dari sekarang. 
Agenda ini sangat penting dalam mengembangkan sayap partai, "papar Herdi. 

Dalam kegiatan ini hadir langsung ketua pemenangan PPP Sumatera Barat Audy Joinaldy yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Barat. 
(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS