Ticker

6/recent/ticker-posts

Nagari Ambuang Kapua Sungai Sariak Adakan RakorNagari

lembaga Nagari Lainnya pada Senen (21/3/22) pagi. Rapat bertempat di Kantor Walinagari Ambuang Kapua Sungai Sariak


Pemerintah Nagari Ambuang Kapua Sungai Sariak kembali melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Badan Permusyawaratan Nagari dan Lembaga-lembaga Nagari Lainnya pada Senen (21/3/22) pagi. Rapat bertempat di Kantor Walinagari Ambuang Kapua Sungai Sariak.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan setiap bulannya ini dihadiri oleh : Camat Vll Koto,Nini Arlin,S,Sos,MM beserta Staf, Para Wali Nagari Sekecamatan Vll Koto.

Dalam Rapat Kerja Bulanan dipimpin langsung oleh Camat Vll Koto,Nini Arlin ini membahas beberapa hal yang berkaitan dengan Nagari Kecamatan Vll Koto antara lain Pembahasan/Penetapan Rencana Kerja dan Program kerja Tahun 2022 juga Mencari solusi untuk memperbaiki kualitas dari segi administrasi Nagari di berbagai Bidang.

Sambutan dari Camat Vll Koto Nini Arlin
Kali ini Wali Nagari lebih fokus pada pembahasan yang berkaitan dengan Pembahasan dan Penetapan Rencana Kerja Perangkat Nagari (RKPNagari) untuk menyambut pencairan anggaran  pembagunan dana Nagari pada tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai sarana untuk evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan Nagari, dapat juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin komunikasi bagi antar lembaga dan pemerintahan Nagari, sehingga lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya guna terciptanya pemerintah Nagari yang lebih baik.”Ujarnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS