Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Gempa Pasaman dan Pasaman Barat Kakankemenag Kota Padang Salurkan Bantuan



Padang, Humas--Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang,  Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi bersama Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang Ny.El Edy Oktafiandi dan Sekretaris DWP Ny.Elma Zulfahmi Tiba di Posko Pasca Gempa Pasaman Barat.


Rombongan langsung disambut, Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman  Barat  H.Muhammad Nur  didampingi Ketua DWP Pasaman Barat Ny.Yessy M.Nur pada Kamis 3 Maret 2022.


Sekedar Informasi, Rombongan dari Kankemenag Kota Padang bertolak dari Kantor pada Pukul 8.00 Wib dan Alhamdulillah tiba di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat Pukul 12.30 Wib.


Rombongan tersebut, terdiri dari Pengawas PAI, Kepala Madrasah, Kepala KUA,Penghulu,Penyuluh beserta Aparatur Sipil Negara Jft, Jfu dilingkungan Kementerian Agama Kota Padang.


Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi selaku ketua Rombongan didampingi Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang Ny.El Edy Oktafiandi menyerahkan Bantuan berupa Uang senilai Rp 10.000.000,00,- dan Pakaian Layak Pakai untuk Anak-anak dan orang Dewasa bagi Korban Gempa Pasaman dan Pasaman  Barat.


Bantuan tersebut, diserahkan melalui Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat H.Muhammad Nur didampingi Ketua DWP Ny.Yessy M.Nur beserta segenap unsur Kepala seksi dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat, ucap Zulfahmi.


Lanjut Kasubbag, dihari yang bersamaan diserahkan juga bantuan kepada keluarga Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Ramlan yang terdampak pasca Gempa Pasaman Barat sebesar Rp 5000.000,- dari Kantor Kementerian Agama Kota Padang beserta Rp 1000.000,- dari Pengurus DWP Kementerian Agama Kota Padang.


Keluarga besar Kementerian Agama berempati dengan musibah yang melanda pasaman dan pasaman barat  termasuk Kementerian Agama Kota Padang, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian sarato kehadiran, Ia berharap bantuan Kemenag Kota Padang ini bisa sedikit membantu meringankan beban yang sedang dirasakan, pintanya.


“Mungkin jumlahnya tidak terlalu besar, tapi ini bagian dari kepedulian, Perhatian, Empati, kehadiran Kementerian Agama Kota Padang di tengah masyarakat terdampak gempa dan semoga bermanfaat,” harapnya. (HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS