Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Bencana, Laskar Merah Putih Sumbar Berikan 100 Paket Sembako dan 10 Karung Pakaian Layak Pakai

LMP Sumbar


Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai, kepada korban gempa bumi di Nagari, Kabupaten Pasaman .


Bantuan yang diberikan ini, diperoleh dari hasil kegiatan penggalangan dana yang dilakukan di beberapa tempat di Kota Padang.


Rombongan Mada Laskar Merah Putih Sumbar bergerak sekitar pukul 10.30 Wib. Tim yang meluncur ke lokasi berjumlah 20 orang dengan menggunakan 4 mobil. Tim lansung disambut masyarakat Nagari Malampah dan sekitarnya di Kecamatan Tigo Nagari, Sabtu (12/03/2022).


Ketua Tim, Dafit Pelor didampingi Ketua Srikandi Mada Sumbar, Ida Monika kepada Relasipublik.com mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan dana yang terkumpul dari  aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Mada Laskar Merah Putih Sumbar  di beberapa titik di Wilayah Kota Padang, beberapa waktu lalu.


” Penyaluran dana bantuan yang kami berikan secara langsung kepada masyarakat sebanyak 100 paket sembako dan 10 karung pakaian siap pakai serta 40 dus Air mineral," terang Dapit.


Kita berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban yang diderita warga Pasaman yang terdampak bencana alam itu .


Berkat, panduan Ketua Pembina Mada Laskar Merah Putih Sumbar, Am Baro Alhamdulilah, perjalanan selamat dan lancar dan bantuan sudah diserahkan kepada masyarakat ,” tutur Dafit mengakhiri.  ( 007 .

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS