Ticker

6/recent/ticker-posts

Latihan Dalam Dinas Administrasi Umum Koarmada III Ditutup oleh Komandan Komando dan Latihan Koarmada III.



TNI AL/ Koarmada III . Adminstrasi Umum TNI  sangat penting sekali sebagai dasar dan komponen utama untuk melaksanakan kegiatan di lingkungan TNI maupun TNI AL,  demikian dikatakan  Komandan Komando dan Latihan Koarmada III (Kolat Koarmada III) Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar,S.T.,M.M pada saat Acara Penutupan Latihan Dalam Dinas/ LDD Administrasi Umum/ MINU TNI AL Tahun 2022 di Gedung Satuan Amfibi Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Selasa (0203/22


Ditegaskan Komandan Kolat Koarmada III kepada seluruh peserta latihan,  agar proses pembelajaran dan pelatihan tidak hanya sebatas pada kegiatan pada saat latihan. namun terus ditingkatkan pengetahuan dan pemahaman, dengan meng-update dan membaca berbagai referensi untuk menghindari terjadinya kesalahan-kesalahan di bidang kesekretariatan. 


Dengan penguasaan materi dari pembekalan yang telah diberikan oleh para instruktur, maka setiap peserta latihan dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di bidang kesekretariatan, ujar Komandan Kolat Koarmada III.


Selain itu,  penyelenggaraan Latihan Dalam Dinas/ LDD Administrasi Umum/ MINU TNI AL Tahun 2022 yang telah dilaksanakan ini merupakan program kerja dan instruksi dari Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla), dalam upaya peningkatan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) pada personil pengawak di Staf Koarmada III, selaras dengan Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam pembangunan Sumber Daya Manusia TNI Angkatan Laut yang unggul.  

.


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS