Ticker

6/recent/ticker-posts

FADLIZON LANTIK PENGURUS DPD DAN DPC HKTI PROVINSI SUMATERA BARAT DIHOTEL TRUNTUM

 

DPN HKTI) Fadlizon lantik pengurus DPD HKTI Jum'at(18/3) di hotel Truntum Padang.


Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPN HKTI) Fadlizon lantik pengurus DPD HKTI Sumbar serta Kabupaten/Kota Jum'at(18/3) di hotel Truntum Padang. Ketua DPD HKTI Sumbar(Feri Arlius) Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas(Unand) Padang dengan Sekretaris"Yusrizal Chandra, "Ucap Romi, Panitia HKTI.


Fadlizon juga anggota komisi I DPR RI dari fraksi Gerindra,sampai di Payakumbuh hari kamis(17/3) mengikuti beberapa acara,sebelum kekota padang, jum'at(18/3).Panitia dan Pengurus HKTI Sumbar dan kabupaten kota juga  siap dilantik dan menerima SK"kata Riko.


Dalam sambutan Fadlizon menyampaikan Sumbar adalah daerah yang punya prioritas disektor pertanian dan ketahanan pangan. Menurut saya ini penting untuk kedaulatan ketahanan pangan.

Pengurus DPD HKTI di kabupaten/kota di Sumbar,kita akan bekerjasama membesarkan HKTI tentunya dengan terus bersama para petani. Sementara itu Ketua Umum DPN HKTI Fadlizon meminta semua pengurus HKTI di Sumbar mampu menjalankan amanah organisasi dengan baik,kami yakin semua pengurus mampu menjalankan program yang benar-benar tepat sasaran.Karena yang mengolah adalah orang orang yang mengerti dengan pertanian,baik dari legislatif, praktisi, ahli dan lainya.


Ketua HKTI Sumbar Feri Arlius, merupakan peluang untuk sinergi sebagai akademik dikampus dan ini merupakan riset riset yang kita harapkan nanti yang sudah matang, untuk kemudian bisa menjadi nilai tambah bagi produk produk pertanian, karena kita bergerak dibidang teknologi pertanian, pengolahan sinasin dan lain lainnya, bagaimana  nilai tambah dari produk produk pertanian meningkat, "ucap Feri. 



Lanjut Feri Arlius disektor pertanian itu sangat akrusial dan nilainya sangat santapis dengan keberadaan di HKTI dan kampus bisa disinergikan, ada dari pemerintah daerah bisa kita menunjukan bahwa merota dan musik klasik memberikan hasil yang lebih tinggi, "ucap Feri. 


Feri Arlius menambahkan bersama pengurus DPD HKTI Sumbar siap untuk melaksanakan tugas memperjuangkan hak para petani di Sumbar. Karna HKTI harus mengambil peranan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para petani. Bukan sekedar organisasi tempat berkumpul kumpul semata, " Ungkapnya. 

(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS