Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Sungai Buluh Barat Saat Komsos Bersama Warga Binaan, Ini Pesannya




 Babinsa Nagari Sungai Buluh Barat, Serda Meki Zaldi, Melaksanakan Komsos bersama Warga Binaan bertempat Korong Tanjung Basung 2, Nagari Sungai Buluh Barat, Kecamatan Batang anai. Kabupaten Padang Pariaman.


 Adapun hal-hal yang disampaikan dalam komsos tersebut diantaranya, Babinsa menghimbau kepada warga agar tetap menjaga ketertipan dan keamanan lingkungan serta kebersihan, agar tercipta suasana yang nyaman dan aman serta terhindar dari segala penyakit.


 Selain itu Babinsa menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, kerena covid-19 belum berakhir dan diharap masyarakat jangan lengah gunakan terus masker. terang Serda Meki Zaldi, Selasa (1/03/2022).


 Selanjutnya Babinsa mengingatkan warga dalam upaya mengurangi angka penyebaran wabah covid-19 yang sampai saat ini masih ada terpapar, maka diharap warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. ungkapnya diakhir kegiatan tersebut.


 Dikesempatan itu juga Babinsa mengajak warganya untuk berperan serta, saling peduli dan peka terhadap situasi dilingkungan sekitar rumah apabila ada kejadian yang menonjol segera melaporkan kepada Babinsa maupun  korong setempat. pungkasnya.


 Diakhir kegiatan itu Babinsa berpesan kepada warga binaan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah serta menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama bertetangga dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS