Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kinerja, Primkopal Juanda Siap Mendukung Kedinasan


 Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir resmi membuka Rapat Anggota Tahunan LPJ Pengurus dan Pengawas Primkopal Juanda Tahun Buku 2021. Dengan tema "Melalui Pemberdayaan KOPAL Kita Mewujudkan Profesionalisme Dan Kinerja Yang Transparan Dan Akuntable Guna Meningkatkan Kesejaheraan Anggota Kopal", bertempat di Balai Prajurit RM.Moedjono Poerbonegoro, Kamis (17/2/2022).



Dalam sambutannya Komandan Lanudal Juanda memberikan " Arahan kepada Pengurus dan Pengawak Primkopal Juanda untuk  meningkatkan kinerja agar tujuan Primkopal Juanda dapat tercapai. 


Walaupun kondisi saat ini masih diliputi Pandemi Covid -19 jangan menjadi kendala dalam memajukan Primkopal Juanda. Dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan mencari peluang Usaha Baru agar bisa menambah SHU untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, sehingga Primkopal Juanda dapat mendukung Kedinasan dalam bidang perawatan personel.


Rapat yang dipimpin oleh Keprimkopal Juanda Letkol Laut (P) Triwibowo ini dihadiri pula KBU  Puskopal Armada 2, Pejabat Dekopinda Sidoarjo, Pejabat Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Sidoarjo, para Pengurus, Pengawas, Kanit dan  anggota yang mewakili satker jajaran Puspenerbal. Rapat anggota selanjutnya dipimpin oleh Mayor Laut (T) Munief serta dilanjut tanya jawab  maupun saran untuk kemajuan Primkopal Juanda. 


Hingga pada akhir acara ditutup oleh Komandan Lanudal Juanda dengan tiga ketukan Palu Sidang. Semoga kedepan Primkopal Juanda semakin Jaya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS