Ticker

6/recent/ticker-posts

Tangkal Virus Omicron, TNI AL Lantamal V Beri Edukasi Prajurit di Surabaya

Memberikan edukasikepada personel Lantamal V Prajurit TNI maupun PNS guna mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron, Rabu (9/2) di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak Surabaya. foto drw


Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V memberikan edukasi dengan melaksanakan kegiatan promosi kesehatan kepada personel Lantamal V Prajurit TNI maupun PNS guna mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron, Rabu (9/2) di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak Surabaya. 


"Walaupun dapat dikatakan bergejala ringan namun penyebaran Virus Covid-19 Varian Omicron terhitung sangat cepat oleh karena itu kita tidak boleh lengah harus tetap waspada meskipun kita sudah melaksanakan vaksinasi," ungkap Asisten Operasi (Asops) Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E 


Rumkital dr. Oepomo sudah mempersiapkan fasilitas kesehatan guna mengantisipasi serangan gelombang ke-3 varian Omicron dengan meningkatkan fasilitas untuk perawatan Covid-19. "Dalam kegiatan ini kita juga telah melakukan persiapan guna menghadapi Virus Covid-19 varian Omicron dengan mempersiapkan 27 bed untuk perawatan bagi pasien yang terpapar Covid-19," terang Kepala Rumkital dr. Oepomo Letkol Laut (K) dr. Moh. Sholikin, Sp. KFR. 


Pada kesempatan ini Letda Laut (K/W) dr. Retno Astutik memberikan pengetahuan tentang Virus Covid-19 varian Omicron melalui presentasi kepada personel Lantamal V yang hadir dan juga mengingatkan untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Usai memberikan penjelasan tentang aspek kesehatan, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan tanya jawab dengan para personel yang hadir.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS