Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Kedatangan Tim BPK RI, Puspenerbal Siap Diperiksa

Laksamana Muda TNI Edwin beserta para pejabat Puspenerbal di Lobby VIP Mako Puspenerbal dan Rupat Mako Puspenebral Juanda Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo, Kamis (24/2/2022). Foto drw



Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Pagi ini melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal)


Kedatangan tim yang diketuai Hasan Basri Sinaga ini diterima langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin beserta para pejabat Puspenerbal di Lobby VIP Mako Puspenerbal dan Rupat Mako Puspenebral Juanda Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo, Kamis (24/2/2022).


Dikatakan Komandan Puspenerbal, kegiatan  pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim BPK merupakan bentuk perwujudan fungsi kontrol terhadap kinerja seluruh satuan yang telah dilakukan guna pengelolaan tata kerja organisasi agar  tetap berada pada aturan dan prosedur yang berlaku.


“Kami sangat  berharap kedatangan Tim BPK RI akan memberikan masukan serta feed back konstruktif yang berarti bagi peningkatan kinerja Puspenerbal,” ujar Putra kelahiran Padang ini.


Dalam kesempatan ini Komandan Puspenerbal juga berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Tim BPK RI selama di Puspenerbal. 


Sementara itu, Ketua Tim Wasrik BPK RI Hasan Basri Sinaga menyampaikan tim yang hadir akan melaksanakan pemeriksaan pendahuluan kinerja peningkatan  kapasitas pertahanan atas pemeliharaan dan perawatan pesawat terbang tahun 2021.


“Selama pelaksanaan kegiatan, mohon kami dapat diberikan data serta informasi yang selengkap-lengkapnya, sehingga jika nanti terdapat permasalahan, akan dapat diberikan rekomendasi yang tepat untuk menyelesaikannya,” tambahnya.


Rencananya tim yang berjumlah empat orang ini akan akan melaksanakan pemeriksaan di Puspenerbal selama tiga hari hingga Sabtu mendatang.


Hadir dalam kegiatan ini, Inspektur Puspenrbal, para Direktur Puspenerbal, Danwing Udara 2, Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal serta staf yang terkait.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS