Ticker

6/recent/ticker-posts

Lelah, Menyakitkan Namun Menyehatkan

vaksin Booster kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Tentara (KBT) jajaran Puspenerbal, Kamis (24/2/2022). Foto drw



Demikianlah ungkapan dari Serda APK Abdul Choliq yang merupakan vaksinator dari Tim 1 Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda yang telah berkontribusi semenjak April 2021 membantu penanganan pencegahan Covid-19 melalui vaksinasi. Apresiasi ini merupakan cerminan loyalitas prajurit kelahiran Mojokerto ini. 


Pagi ini Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) kembali menggelar giat vaksinasi Covid-19 berupa vaksin Booster kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Tentara (KBT) jajaran Puspenerbal, Kamis (24/2/2022).


Kegiatan Vaksinasi Booster atau Dosis ke-3 tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda dengan vaksinator pelaksana dari Tim 1. Para vaksinator terus mengajak dan merangkul seluruh prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Tentara Puspenerbal untuk peduli kesehatan dengan  melakukan suntik vaksin Booster.


Vaksinasi Booster ini merupakan vaksinasi untuk usia 18 tahun keatas dan sebagai bentuk tindak lanjut dari tahapan sebelumnya yang telah di ikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan KBT Puspenerbal.


Di tempat terpisah Kasubditkes Puspenerbal, Letkol Laut (K) Joko Haryono menyampaikan, bahwa vaksinasi Booster hari ini menggunakan jenis vaksin Astrazeneca yang akan disuntikan kepada Prajurit, PNS dan KBT Puspenerbal yang belum melaksanakan Vaksinasi sebelumnya.


“Vaksinasi Booster atau yang ketiga kali ini bertujuan untuk menambah daya tahan tubuh dari terpapar Virus Covid-19 terutama pada Varian Omicron, sehingga tidak was – was lagi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” ungkapnya.


Joko sapaan akrabnya berharap, kepada seluruh Personil TNI, PNS dan KBT setelah melaksanakan Vaksin booster ini dalam kegiatan sehari-hari tetap mengedepankan Protokol kesehatan dan mengutamakan pola hidup sehat.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS