Ticker

6/recent/ticker-posts

Ratusan Prajurit TNI AL Terima Vaksinasi Booster di Surabaya

vaksinasi Booster bagi Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL, Kamis(17/2) yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak Surabaya. Foto drw


Guna terus menekan penyebaran virus Covid-19, terlebih saat ini varian Omicron  tengah merebak di tengah masyarakat, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melaksanakan percepatan vaksinasi Booster bagi Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL, Kamis(17/2) yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak Surabaya. 


Sebanyak 30 Tenaga Kesehatan TNI AL yang terdiri dari personel Dinas Kesehatan Lantamal V dan personel Rumkital Dr. Oepomo diterjunkan untuk melaksanakan vaksinasi booster dengan menggunakan Vaksin jenis Astra Zeneca. Ditargetkan seluruh personel di satuan Lantamal V dapat menerima Vaksinasi booster tersebut.


Hal tersebut selaras dengan instruksi kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam perintah hariannya kepada jajaran TNI AL agar menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru “New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut. 


Sebelum melaksanakan vaksinasi seluruh peserta diwajibkan melaksanakan skrining dari tenaga kesehatan yang bertugas, sehingga vaksinasi booster dapat berjalan lancar. Kemudian kepada yang telah menerima vaksinasi menuju tempat observasi pasca penyuntikan. Selama pelaksanaan Vaksinasi seluruh personel tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS