Ticker

6/recent/ticker-posts

Prajurit Teknokrat STTAL Laksanakan Swab Antigen. Putuskan Mata Rantai Covid-19

Prajurit Teknokrat STTAL Laksanakan Swab Antigen. Putuskan Mata Rantai Covid-19 di Gedung Wiratno Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya.  Senin (14/02/2022). Senen 14/2 foto drw


TNI AL-STTAL Surabaya, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) melaksanakan Tes Swab Antigen kepada seluruh personelnya di Gedung Wiratno Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya.  Senin (14/02/2022).


Hal ini disampaikan Kadepperskerma STTAL, Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd., bahwa  pelaksanaan ini sebagai langkah preventif yang diambil STTAL dengan melakukan tes Swab Antigen secara menyeluruh (Antap dan Mahasiswa STTAL) tanpa terkecuali untuk memastikan para prajuritnya yang berada di STTAL  bebas dari Covid-19, terutama varian baru Omicron.


 “Apabila terindikasi positif akan dilakukan tes Swab PCR sehingga cepat ditangani sehingga STTAL tetap bisa mempertahankan Zero Covid-19 di STTAL,” papar Kadepperskerma STTAL.


Sementara itu, Bintara Kesehatan STTAL, Serma Rum Muji Sasmito menambahkan bahwa pelaksanaan Tes Swab Antigen yang dilaksanakan STTAL merupakan langkah pencegahan dari Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla.,  untuk mengetahui kondisi kesehatan para personelnya karena saat ini telah muncul virus Corona Varian Baru (Omicron).


“Kegiatan Swab Antigen ini dilakukan secara berkala dan pelaksanaan Tes Swab Antigen ini tetap mengikuti prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat,” pungkas Bakes STTAL

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS