Ticker

6/recent/ticker-posts

Panglima Koarmada III Terima Kunjungan Kerja Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas 1 Sorong

Kunjungan Kerja. I Wayan Kertanegara   sekaligus perkenalan diri ke Mako Koarmada III Katapop. Kab, Sorong, Papua BaratSelasa (08/02/22). Foto. Dwr



Kepala Stasiun Karantina Pertanian kelas 1 sorong I Wayan Kertanegara, Melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus perkenalan diri ke Mako Koarmada III Katapop. Kab, Sorong, Papua Barat. Selasa (08/02/22).


Kedatangan Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas 1 Sorong dan stafnya di sambut langsung oleh Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah.,S.H.,CHRMP.,M.Tr.(Opsla) di ruang kerja Panglima dan di damping Pejabat Utama Koarmada III.


Pada kesempatan itu Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas 1 Sorong memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sorong dan mengapresiasi keberadaan Koarmada III sebagai unsur Keamanan di Laut Wilayah Papua/Indonesia Timur. Serta berharap kerjasamanya dalam Sosialisasi Kekarantinaan, Makanan, Satwa, Tanaman ( Flora & Fauna ) dan Prosedur Pengawasan atau Pemeriksaan dalam rangka penegakan kedaulatan Hukum.


Dalam sambutanya Panglima Koarmada III Menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas Kunjungannya dan selalu siap bekerja sama dalam rangka penegakan hukum dan pengawasan lalu lintas barang di laut agar tidak terjadinya pelanggaran.

#drw

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS