Ticker

6/recent/ticker-posts

Laksma TNI Edi Krisna Murti. Semua Dukungan Prajurit, Akan Tercapai Sesuai Harapan

Laksma TNI Edi Krisna Murti memberikan  apresiasi  cederamata kepada laksma wiwin foto drw 


Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin menghadiri acara pisah sambut Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Kadispsial), di Gedung Serba Guna Dinas Psikologi Jl. Raya Juanda Sidoarjo, Jum’at (4/2/2022). Dimana Laksma TNI Dr. Wiwin D. Handayani digantikan dengan Laksma TNI Edi Krisna Murti.


Laksma TNI Wiwin pada kesempatan itu memberikan selamat kepada Kadispsial yang baru Laksma TNI Edi Krisna Murti. Saya selalu bersyukur atas waktu yang saya habiskan di Dispsia ini. Sungguh pengalaman tak terlupakan bisa bekerja dan mengenal kalian semua.  


Wiwin juga menyampaikan, meski saya sudah tidak di Dispsial ini lagi, namun saya tetap berharap kita semua bisa selalu menjaga silaturahmi di masa yang akan datang, ujarnya.


Sementara itu Kadispsial yang baru, Laksma TNI Edi Krisna Murti menyampaikan komitmen untuk meneruskan program kerja dari pendahulunya Laksma TNI Dr. Wiwin. Menurutnya, semua itu hanya dapat tercapai kalau didukung seluruh prajurit Dispsial.


Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata, pada kesempatan tersebut Komandan Puspenerbal Laksma TNI Edwin berkesempatan memberikan cinderamata kepada Laksma TNI Dr. Wiwin. 


"Semoga selalu sukses di tempat kerja yang baru dan semoga karier makin menanjak.” Ungkap Komandan Puspenebral.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS