Ticker

6/recent/ticker-posts

Koarmada III Laksanakan Serbuan Vaksin dan Bhakti Sosial di Daerah Transmigrasi.

Koarmada III Laksanakan Serbuan Vaksin dan Bhakti Sosial di Daerah Transmigrasi. Jumat !8/02/22). Foto drw

TNI AL/  Koarmada III melaksanakan Bhakti Sosial dan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat Transmigrasi di Kampung Wonosobo Distrik Moisegen Kabupaten Sorong Papua Barat, dimana kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat, sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, untuk  mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta melaksanakan kerja  nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (Jumat !8/02/22).


Pelaksanaan Serbuan Vaksin dan Bhaksti Sosial yang dilaksanakan Koarmada III tersebut dihadiri Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah, dimana dalam sambutannya Panglima Koarmada III, mengajak segenap masyarakat untuk bisa mengikuti Vaksinasi Covid-19, dengan vaksinasi, maka masyarakat akan semakin sehat, semakin kuat dan mempunyai daya tahan tubuh terhadap serangan Virus Covid-19, dan bilamana sudah sehat tentunya bisa beraktifitas dan bekerja, baik di kantor, ladang sawah atau tempat lainnya.


Panglima Koarmada III juga mengharapkan, setiap masyarakat agar mengajak saudara atau tetangganya lainnya untuk bisa mengikuti vaksinasi Covid-19, silahkan datang ke Balai Kesehatan Koarmada III, dan Koarmada III siap untuk memberikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum.


Selain itu Panglima Koarmada III juga mengundang para pelajar untuk datang ke Koarmada III, sehingga bisa melihat lebih dekat Kapal Perang Republik Indonesia, Monumen Pesawat Udara Maritim dan Tank Marinir, untuk bisa lebih dekat dan mengenal TNI Angkatan Laut.


Dalam rangkaian  kegiatan tersebut, Panglima Koaramada III dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, memberikan bantuan berupa buku tulis, susu dan biskuit balita serta minuman ibu hamil yang diserahkan kepada  Kepala Sekolah Dasar 42 Kampung Wonososbo dan perwakilan masyarakat setempat, dimana bahan kontak tersebut selanjutnya didistribusikan langsung kepada pelajar dan masyarakat, melalui Sekolah maupun Posyandu Kampung Wonosobo Distrik Moisegen Kabupaten Sorong Papua Barat. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla., Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP serta Pejabat Utama Koarmada III 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS