Ticker

6/recent/ticker-posts

Kedekatan Babinsa Batang Anai Saat Komsos dengan Warga Binaannya di Kebun



 Babinsa Koramil 09/Batang Anai, Serma Andreas Chan dan Serda Meki Zaldi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sambil memberi pendampingan kepada petani di Korong Banda Gadang Nagari Sungai Buluh Barat, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (8/2/2022).


 Babinsa Serma Andreas Chan dan Serda Meki Zaldi menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk memberi semangat dan motivasi kepada petani di desa binaan agar lebih giat bekerja sehingga mendapat hasil dan kesejahteraan yang baik.


 Dalam penanaman berikutnya diberi pupuk yang rutin dan untuk lahan lebih ditingkatkan lagi kebersihannya dari rumput liar, supaya. Sayurannya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal dari sebelumnya.


 Pada Kesempatan yang sama, Pak Buyuang, pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada Babinsa Koramil 09/Batang Anai, Kodim 0308/Pariaman yang sudah ikut serta membantu mendampingi.


 Semoga hasil panen berikutnya akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati Babinsa dibalas dengan pahala yang berlipat.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS