Ticker

6/recent/ticker-posts

Kakankemenag Kota Padang Gelar Rapat Kerja Dinas Tahun 2022

Kakankemenag Kota Padang didampingi Kepala Subbag, Para Kasi , Berikan Sambutan  Sekagus Arahan dalam Kegiatan Rapat Dinas Jajaran Satker dan
Unit Kerja Kantor Kementerian Agama Kota Padang.



Padang, Humas - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi memberikan sambutan sekaligus arahan dalam kegiatan  rapat dinas jajaran satker dan unit kerja Kantor Kementerian Agama Kota Padang berlangsung diaula kemenag tersebut, Selasa 8/02.



Kegitan tersebut, diikuti Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi beserta segenap unsur Kepala seksi diantaranya Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Buya Farhan Furqani, Kepala Seksi Bimas Islam Aris Junaidi.

Kepala Seksi Pelayanan Haji dan Umrah H.Hendri Yazid beserta Kepala seksi Pendidikan Agama Islam Aidil Khurdiansyah, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh beserta Aparatur Sipil Negara Jft dan Jfu dilingkungan Kementerian Agama Kota Padang.



Kegiatan rapat digelar dalam rangka evaluasi program kerja tahun 2021 dan pelaksanaan program kerja tahun 2022, Rapat dipimpin langsung oleh Kasubbag TU Zulfahmi  menyampaikan dalam agenda tersebut masing-masing kepala seksi, penyelenggara dan Pelaksana urusan menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2022.



Lanjutnya, dalam DIPA 2022 diserap sejak awal tahun guna mendorong percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kantor Kementerian Agama Kota Padang.



“Selain itu APBN tahun 2022 juga harus mendorong kebangkitan ekonomi nasional dan mendukung reformasi birokrasi yang bersih dan melayani,” harapnya.



Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang meminta jajaranya agar mengoptimalkan penggunaan anggaran DIPA 2022 sebaik mungkin agar dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.



“H.Edy  juga menekankan kepada para PPK dan pengelola untuk membelanjakan sisa anggaran tahun 2021 jika ada supaya tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran,” ucapnya.



Lebih jauh  Ia tekankan agar penanggung jawab anggaran disatuan kerja dapat meningkatkan kualitas belanja, agar anggaran dibelanjakan untuk barang berkualitas baik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama dimasa pemulihan ekonomi pandemi Covid-19 saat ini, Pintanya.



H.Edy orang yang didahulukan salangkan dan ditinggikan sarantiang  di Kementerian Agama Kota Padang itu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada kasubbag TU, seluruh kepala seksi atas pelaksanaan program kerja ditahun 2021, semua kekuarangan yang terjadi ditahun 2021 untuk dapat kembali dievaluasi guna perbaikan ditahun 2022.



“Semua program kerja yang telah disusun ditahun 2022 agar dapat dilaksanakan tepat waktu begitu pula dengan segala pelaporan keuangan”,pesannya



Kankemenag berharap agar kinerja ditahun ini untuk dapat ditingkatkan dari tahun sebelumnya, wujudkan tahun 2022 sebagai tahun berprestasi, bukan hanya di seksi pendis, namun untuk seluruh satker harus  berprestasi, tingkatkan disiplin kinerja, pedomani 5 nilai budaya dalam bekerja, tutupnya.(HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS