Ticker

6/recent/ticker-posts

BANGUN KE'AKRAPAN,BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MITRA KARIB.



Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 06 kp dalam,kodim 0308 Pariaman Serda Alfebri melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, yaitu Bapak waldi  warga Korong Pasar Padang Alai Nagari gunung Padang Alai kec v koto timur kabupaten Padang Pariaman, Senin (14/02/2022).


Kegiatan  Komsos rutin dilakukan oleh Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya.


Pada kesempatan ini Serda Alfebri mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang masih pendemi covid 19,untuk itu masyarakat harus juga mematuhi prokes kesehatan covid 19.


Ini merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya. Ia juga mengatakan, Sebagai aparat teritorial harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya.(Bbs mil 06 Afb).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS