Ticker

6/recent/ticker-posts

Tidak kenal lelah Babinsa terus mengajak dan memotivasi petani jagung dalam penyiapan lahan jagung yang baik di wilayah binaan



Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar Serda Pry Iryanto  turun langsung kelapangan untuk mengajak dan memberi motivasi kepada warga binaan bapak zainal dalam rangka pengerjaan penyiapan lahan yang baik untuk di tanami jagung hingga bisa mendapatkan hasil panen yang bagus dan memuaskan di Korong kampung kandang nagari pauh kambar Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman.


Tanaman jagung merupakan salah tanaman pangan yang penting dimasyarakat Indonesia. Karena dari bahan jagung dapat diolah berbagai macam makanan  

Untuk itulah Bintara pembina desa (Babinsa) Serta Pry Iryanto turun langsung dalam membantu, memotivasi dan mengarahkan bapak Zainal dalam mengerjakan penyiapan lahan jagung yang baik dan benar hingga mendapatkan hasil yang maksimal pada saat panen nanti. 

Dengan meningkatnya hasil panen sudah barang tentu akan meningkatkan kesejahteraan bagi petani itu sendiri.


Bapak Zainal mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas arahan motivasi dan dukungan yang diberikan kepada beliau sebagai petani jagung dan merasa sangat terbantu.


Dalam hal ini Babinsa tak lupa menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pemanfaatan lahan yang ada untuk ketahanan pangan nasional serta meningkatakan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat..

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS