Ticker

6/recent/ticker-posts

Rifki Monrizal, SH, M.Si Menghadii Syukuran Dan Penyerahan Hadiah Pada Kompetisi Bulu Tangkis

Rifki Monrizal, SH, M.Si, ketua PBSI Padang pariaman menghadiri syukuran dan penyerahan hadiah pada Kompetisi Buku tangkis tingkat Sumbar di lingkup Hall PB Pendowo Lubuk Alung. Minggu, (9/1/22)


Lubuk Alung, Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Padang Pariaman Rifki Monrizal, SH, M.Si, menghadiri acara Syukuran sekaligus penyerahan hadiah dalam kompetisi pengumpul coin terbanyak bagi insan pencinta Bulutangkis tahun 2021 di lingkup Hall PB Pendowo Lubuk Alung. Minggu, (9/1/22)


Hadiah yang telah disediakan oleh pemilik Hall PB Pendowo diserahkan kepada para pemenang peringkat satu sampai enam. Untuk peringkat pertama dan kedua mendapat hadiah raket, sementara itu untuk peringkat tiga dan empat mendapat hadiah sepatu. Bagi peringkat lima dan enam mendapat hadiah kostum olah raga khusus Badminton.


Dalam laporannya Sumarsongko ketua penyelenggara sekaligus pemilik Hall PB Pendowo Lubuk Alung, menyampaikan untuk memotivasi dan memberi semangat kepada pencinta insan Bulutangkis, PB Pendowo tiap tahunnya selalu memberi reward bagi pengumpul coin terbanyak. 


"Penyerahan hadiah pengumpul coin terbanyak selama tahun tahun 2021 adalah tahun ke enam," ujarnya.


Songko menegaskan bahwa hal ini di Hall PB Pendowo Lubuk Alung akan selalu dilaksanakan. Bahkan dia menyatakan akan selalu ada peningkatan tiap tahunnya. 


"Untuk tahun 2022 ini akan disediakan juga hadiah bagi pemain yang main paling banyak,". tegasnya menambahkan.


Dalam sambutannya Ketua PBSI Padang Pariaman Rifki Monrizal sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh PB Pendowo Lubuk Alung, dalam memberi motivasi kepada insan pencinta Bulutangkis. Dia menyebut, tidak banyak Persatuan Bulutangkis di Padang Pariaman melakukan hal ini.


"Yang dilakukan PB Pendowo adalah langkah maju untuk menarik orang cinta olahraga terutama Bulutangkis", puji Rifki yang akrab di sapa momon ini.


Monrizal yang juga Kepala Dinas Perhubungan Padang Pariaman ini, menyarankan agar di setiap PB yang ada di Padang Pariaman agar tidak mengabaikan pembinaan atlet Bulutangkis. Disamping rutinitas insan Bulutangkis dalam menciptakan kebugaran. Diharapkan juga ada pembinaan bagi generasi. Dia mengungkap, atlet Bulutangkis Kabupaten Padang Pariaman yang terdaftar dalam Sistem Informasi (SI) hanya tiga orang. 


"Seluas ini Padang Pariaman hanya tiga orang Putra Padang Pariaman yang terdaftar di SI," sebutnya lagi.


Adapun pemuncak dari pengumpul coin terbanyak selama tahun 2021 yaitu, Jon Hendri total poin terkumpul 261 poin. Untuk peringkat kedua adalah Marhasril (As) mengumpulkan poin 253. Kemudian peringkat ke tiga Medi Hendra total poin yang dikumpulkan 228 poin. Sementara yang ke empat Mak Ajo Yusuf serta peringkat lima dan enam, masing-masing diraih oleh Anton dan si abang.


Di penghujung acara peserta yang hadir juga dihibur dengar dorprise. Bagi yang beruntung dapat membawa hadiah hiburan yang terdiri dari perlengkapan olahraga badminton lainya. Kemudian acara ditutup dengan doa dan makan bersama. (MHK)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS