Ticker

6/recent/ticker-posts

Lewat Vicon, Komandan STTAL Ikuti Rapat Taklimat Awal Pemeriksaan BPK



TNI AL-STTAL Jakarta, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., secara Vicon di Kampus STTAL Hidros Sunter Kodamar Jakarta pada hari Senin, 31 Januari 2022 mengikuti Rapat Taklimat Awal Pemeriksaan BPK atas Laporan  Keuangan Kemhan dan TNI pada UO TNI AL Tahun 2021.


Taklimat Awal Pemeriksaan Intern BPK RI atas Laporan Keuangan Kemhan dan TNI Tahun 2021 pada UO TNI AL diikuti seluruh Komando Utama (Kotama) dan Badan Pelaksana Pusat dijajaran TNI AL ini, dibuka oleh irjenal Laksamana Pertama TNI Sunaryo, CFrA, kemudian dilanjutkan paparan oleh Kepala Auditorat I.A. Hendra Gunawan, S.E, M.Si., Ak., CA., ACPA., CSFA, 


Dalam sambutannya irjenal menyampaikan, Pelaksanaan Pemeriksaan Intern BPK RI atas Laporan Keuangan Kemhan dan TNI Tahun 2021 pada UO TNI AL ini akan dilaksanakan mulai tgl 31 Januari hingga tgl 18 Mei 2022 mendatang, dengan objek pemeriksaan LK Uo TNI AL Tahun 2021 antara lain; Jakarta, Surabaya, Manado dan Lampung.  Untuk jadwal dan tanggal pemeriksaan di Kotama dan Balakpus TNI AL akan diinformasikan dikemudian hari.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS