Ticker

6/recent/ticker-posts

Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos. Membuka Danlanal Cup Koi Show 2022

  



Komandan Pangkalan TNI AL  Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., menggelar Danlanal Cilacap Cup Koi Show 2022. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Cilacap sekaligus dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2022.


Selain itu, kegiatan yang digelar di Sentul Waterpark & Hall ini juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum terutama peserta lomba guna mempromosikan Kabupaten Cilacap sebagai kabupaten yang memiliki destinasi wisata, juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Jumat-Minggu (14-16/1/2021).


“Mudah-mudahan lebih meriah lagi dalam pelaksanaannya,” ujar Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, Minggu (16/1/2021).


Danlanal menambahkan, Hari Dharma Samudera merupakan peringatan bagaimana perjuangan Komodor Yos Sudarso dengan semangat dan patriotisme yang tinggi untuk merebut Irian Barat dari Belanda pada tahun 1962.


“Bukan melihat perangnya, tetapi semangat. Kobarkan semangat peperangan. Di era sekarang adalah semangat mencari nafkah dan ikan koi. Bukan soal ikan impor, tapi harganya yang selangit bisa dibudidayakan. Semoga dengan lomba ini masyarakat Cilacap menyukai ikan koi. Dan tujuannya untuk kebersamaan di antara peserta lomba dengan masyarakat,” ungkap Danlanal

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS