Ticker

6/recent/ticker-posts

Kakankemenag Apresiasi Silaturrahmi bersama Pengurus KAN Bungus Teluk Kabung.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aris Junaidi dan Kepala KUA Bungus Teluk Kabung M.Nur serta Kepala MTsN 7 Kota Padang Edi Hadison bersilaturahmi dengan  pengurus KAN Bungus, berlangsung dikantor KAN tersebut pada Kamis 27 Januari 2022.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi dalam sambutannya mengatakan bahwa Pertama sekali ucapan Terimakasih disampaikan kepada Ketua KAN  beserta Jajaran telah  Sudi menerima Kunjungan Silaturrahmi dari Kantor Kementerian Agama Kota Padang.


Ditambahkan H.Edy Fungsi Kerapatan Adat Nagari dalam suatu daerah memiliki tugas mengurus dan mengelola hal hal yang berkaitan dengan adat dan sako Pusako  menyelesaikan perkara Adat dan Istiadat   mengusahakan Perdamaian  dan memberikan kekuatan Hukum terhadap anggota  Masyarakat yang bersengketa serta memberikan kekuatan Hukum terhadap Sesutu. Jelasnya.


H.Edy Oktafiandi dalam kesempatan tersebut juga menghimbau agar Kemenag jajaran dapat menjadikan agama sebagai Inspirasi dan penggerak untuk meningkatkan Daya Kreativitas untuk mewujudkan Tranformasi Layanan Umat  selain itu lima Nilai budaya  kerja  Kementerian Agama yakinnya Integritas, Profesionalitas, Inovasi, tanggungjawab dan keteladanan juga diharapkan dapat mendukung perubahan  sikap dan prilaku jajaran Kemenag dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Disamping peningkatan Sarana dan Prasarana  serta Insfrastruktur  untuk mempermudah dan mempercepat memberikan layanan kepada masyarakat umumnya.(HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS