Ticker

6/recent/ticker-posts

Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Kinali Ajak Masyarakat Vaksin





pasamanbarat.sumbar.polri.go.id – Akselerasi Vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat masih berlanjut, selain kegiatan pembatasan di jalan yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin dengan mudah, kegiatan-kegiatan lain dalam hal akslerasi juga dilakukan seperti kegiatan pembagian sembako, menjemput dan mengantar warga, serta kegiatan door to door system.


Kegiatan akselerasi vaksinasi yang dilakukan Polres pasaman Barat untuk menaikan angka warga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin salah satunya dengan cara menggerakkan personel Bhabinkamtibmas yang notabene langsung bersentuhan dengan masyarakat.


Ini yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Nagari Kinali Polsek Kinali, AIPDA Junaidi. Kegiatan door to door system yang ditujukan kepada masyarakat yang bermukim di Jorong Alamanda Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (07/01).


AIPDA Junaidi mendatangi rumah warga satu persatu untuk mendata masyarakat yang belum menerima vaksinasi, apabila ada masyarakat yang belum menerima vaksin, AIPDA Junaidi langsung mengantar dan menjemput masyarakat tersebut ke gerai vaksin yang telah disediakan.


Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M telah menginstruksikan kejajarannya termasuk kepada personel Bhabinkamtibmas agar terus berbuat maksimal dalam akselerasi vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat.


M. Aries menghimbau kepada masyarakat agar mendatangi gerai vaksin, apabila terkendala dengan transportasi, masyarakat bisa menghubungi personel Bhabinkamtibmas yang tersebar di setiap nagari, agar Herd Immunty dapat terwujud di Kabupaten Pasaman Barat. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS