Ticker

6/recent/ticker-posts

Disiplin Protokol Kesehatan, Covid-19 di STTALZero

  


TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan semua civitas akademika STTAL dalam menjaga protokol kesehatan, sehingga Covid-19 di STTAL zero (tidak ada yang terjangkit).  Kondisi zero, juga tidak terlepas dari peran dua Bintara Kesehatan STTAL yakni Serma Rum Muji Sasmito dan Serda Apk Daryono dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 di  STTAL.


Keberhasilan kita dalam menangani pandemi COVID-19 di STTAL  ini tidak terlepas dari peran besar kedua Bintara Kesehatan STTAL tersebut dengan bersinergi dengan pihak terkait. Hal ini tentunya menunjukkan kedua personil Bintara Kesehatan STTAL walau dengan jumlah terbatas selalu profesional dalam setiap penugasan," jelas Kadepperskerma STTAL, Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd.


Secara terpisah Bakes STTAL,  Serda Apk Daryono, mengemukakan bahwa bila diibaratkan sebagai perang, perjuangan dalam melawan virus COVID-19 saat ini seperti dalam perang yang berlarut-larut yang sangat menguras tenaga, pikiran, mental, dan semangat juang. Perang ini juga membutuhkan kewaspadaan, kecepatan sinergi, serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi.


Kesadaran akan artinya kesehatan dimulai dari diri perorangan, kemampuan satuan, pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya bersinergi dalam penanganan Pandemi Covid-19 serta kerjasama yang bagus  seluruh personil Civitas Akademika STTAL sehingga STTAL berhasil membuat STTAL menjadi Zero dalam penanganan wabah Pandemi Covid-19", pungkasnya.


Menurut kepala Departemen Akademik, Letkol Laut (E) Sunarta, S.T., M.T., menyampaikan STTAL  pada medio Januari 2022 sudah dimulai proses belajar tatap muka terbatas bagi seluruh mahasiswa STTAL di Kampus Prajurit Teknokrat STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS