Ticker

6/recent/ticker-posts

Dengan Komsos Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Dampingi Petani Terong Wujudkan Hanpangan

 



Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri, melaksanakan komunikasi sosial dan pendampingan dengan membantu petani membersihkan gulma pada tanaman Terong milik Bapak Sarial (58) di lahan 45 × 60 di Korong Palayangan Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (25/1/2022).


Babinsa mengatakan kegiatan pendampingan yang kita lakukan melalui Komunikasi sosial kepada para petani ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam mendukung program pemerintah mewujudkan swasembada pangan yang perlu perhatian khusus untuk mendukung dan mewujudkan perekonomian masyarakat.


Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk membantu para petani merawat tanaman terong miliknya agar dapat tumbuh dengan baik dan subur sehingga dapat menghasilkan buah yang bagus dan hasil panen yang memuaskan.


Pemilik lahan, Bapak Sarial mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang rutin menyinggahi kebun kami untuk memeriksa perkembangan dan pertumbuhan tanaman terong milik saya yang mendapat pendampingan langsung dari Babinsa harapannya semoga saat panen nanti tiba hasilnya akan memuaskan.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS