Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Mendampingi Warga Binaan Membersikan Lahan Yang Akan Di Tanami Jagung.

 



Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri  Turun Ke lokasi Bantu warga membukaan lahan tempat menanam jagung berlokasi di korong kampung tangah nagari balah hilia kecamatan lubuk alung kabupaten padang pariaman, Sabtu 22/1/2022.


Serka Pauzi adri menghimbau masyarakat untuk tetap menanam tanaman pangan dalam rangka menghadapi wabah virus corona ( Covid-19 ) Pemerintah juga menganjurkan kita tetap di rumah saja, akan tetapi bagi para petani menganjurkan tetap bekerja di Ladang seperti

biasanya untuk menanam tanam pangan, seperti menanam padi, jagung, ubi atau pun tanaman pangan lainnya untuk keperluan kehidup sehari-hari, jelasnya.

 

Lanjutnya, Babinsa mengatakan Pada warganya saat kesempatan berada dirumah ini kita harus manfaatkan sebaik-baik mungkin untuk meningkatkan produktivitas ekonomi keluarga, seperti memanfaatkan Lahan yang dekat rumah untuk menanam tanaman pangan jadi mumpung banyak waktu kosong dirumah, dari pada bingung kepala pusing mau kemana-mana tidak bisa karna Covid-19 lebih bagus bercocok tanam, tanam ubi, tanam cabe, sayur dan lain-lainnya untuk memenuhi kebutuhan pangan kita, tutur Serka Pauzi Adri.


Saya juga berpesan, kepada warga tidak boleh kerumunan banyak orang, jika keluar rumah tetap selalu menggunakan masker dan atur jarak antara orang ke orang. “Karena kita tidak tau kapan wabah virus corona ini menghilang dan pergi. Oleh karena itu patuhi anjuran Pemerintah, semoga kita terselamatkan dari virus corona.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS