Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Komsos Dan Silaturahmi Dengan Pengsaha Minyak Mentah Dan Bungkil Untuk Campuran Pakan Ayam Petelur



Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z.Damorta secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi Ibuk Meli (58) pengusaha Minyak Mentah dan Bungkil untuk Campuran Pakan Ayam Petelur di Korong Toboh Surau Kandang, Nagari Toboh Gadang,Kecamatan Sintoga,Kabupaten Padang Pariaman.Minggu 23 Januari 2022.


Serda S.Z.Damorta mengatakan Secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Nagari binaannya. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.


Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan”, ujarnya.


Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha tersebut. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS