Ticker

6/recent/ticker-posts

SMAN 2 Pulau Punjung Galang Dana Peduli Bencana Sumeru

Siswa/wi SMAN 2 Pulau Punjung Galang Dana di Pasar Baru Pulau Punjung.


Dharmasraya, Sumatera Barat, 

Bencana erupsi Sumeru debu vulkanik Lumajang Jawa Timur menyita perhatian dan peduli semua kalangan guna menghimpun sumbangan dana demi meringankan beban derita saudara di Lumajang. 


Kali ini para siswa/wi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 2 ) Kenagarian Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) turun ke jalan dan pasar tradisional untuk menggalang sumbangan dari masyarakat yang melintas di Jalan Raya Lintas Sumatera (Jalinsum) dan pasar pasar di kawasan Nagari Pulau Punjung, pada Minggu 19 Desember 2021 ini hari. 


Kegiatan para siswa/wi SMAN 2 Pulau Punjung ini dibenarkan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Lindrawati, S Pd, saat dikonfirmasikan ketika dihubungi awak media ini lewat sambungan ponselnya, Minggu 19 Desember 2021.


Menurut Kepsek SMAN 2 Pulau Punjung, Lindrawati menyebutkan, aksi nyata para siswa/wi ini merupakan bentuk kepedulian dan inisiatif dari para peserta didiknya. 

Aksi ini berupa penggalangan dana guna menghimpun sumbangan dari masyarakat di jalan raya dan pasar terdekat dari lokasi sekolahnya, kata Kepsek Lindrawati. 


"Aksi nyata peduli bencana Sumeru dilaksanakan penggalangan dana kepada masyarakat di daerah Pulau Punjung dengan turun ke Jalinsum, dan di Pasar Baru Punjung siswa/wi meminta sumbangan dari pedagang serta masyarakat yang sedang berbelenja," pungkasnya Kepsek Lindrawati.(@Obral Caniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS