Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekwan DPRD Sumbar Kirim Staf Dan Keluarga Ikut Gebyar Sumdarsin Untuk Pencapaian 70% Vaksinasi

Foto sejenak sebelum rombongan staf sekretariat dan keluarga menuju kantor gubernur mengikuti Gebyar Sumdarsin, Sabtu (18/12/2021), di halaman DPRD Sumbar, di Padang.

Padang (Minangsatu) - Sekretaris Dewan (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, H. Raflis, SH,MM., melepas rombongan sekretariat untuk mengikuti Sumdarsin di kantor Gubernur Sumbar, Sabtu, 18 Desember 2021. Pemprov Sumbar, sedang menggelar vaksinasi besar-besaran untuk men


gejar target 70% capaian vaksinasi warga sampai akhir tahun 2021.  

"Kita sengaja melepas peserta terdiri dari kepala bagian, kepala sub bagian, ASN, PTT, tenaga outsorcing di lingkungan Sekretariat DPRD Sumbar mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan membawa paling sedikit 3 orang keluarga atau family," ujar Raflis.

Ini dilakukan berdasarkan surat sekretaris daerah nomor 414.2/6607/Dinkes/2021, 14 Desember tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19. "Kita sangat terima kasih dan apresiasi kepada peserta dengan antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Dikatakan, Presiden Joko Widodo minta capaian vaksinasi di daerah minimal 70 persen, lansia 60 persen hingga bisa melaksanakan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun guna mencapai herd immunity. "Ini perintah presiden dan kita semua harus serius untuk melaksanakan karena untuk kebaikan bangsa," ujar Raflis optimis.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS