Ticker

6/recent/ticker-posts

Risdianto Serahkan 8 Hand Tractor untuk Kelompok Tani di Kecamatan V Koto Kampung Dalam.


Risdianto didampingi Kadis Pertanian Yurisman Serahkan 8 Hand Tractor untuk Kelompok Tani di Kecamatan V Koto Kampung Dalam Rabu 15/12 foto AS


Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman asal Nagari Campago Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam Risdianto, ST. memberikan bantuan berupa 8 handtractor kepada Kelompok Tani yang berada di Kecamatan V Koto Kampung Dalam. Penyaluran alat dan mesin pertanian tersebut, langsung disaksikan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Padang Pariaman Yurisman, SP. MM, di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan V Koto Kampung Dalam, pada Rabu (15/12).


Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Padang Pariaman Yurisman, SP. MM mengapresesiasi bantuan yang diberikan untuk petani di wilayahnya. Menurutnya, cukup banyak kader PKS yang memperhatikan petani di Kabupaten Padang Pariaman, baik DPRD Kabupaten Padang Pariaman, DPRD Provinsi Sumbar, dan anggota DPR RI. 


"Terima kasih kepada Bapak Risdianto, ST yang telah membantu para petani kita di Kabupaten Padang Pariaman dalam bentuk handtractor atau traktor tangan, yang bisa langsung dimanfaatkan oleh kelompok tani kita. Semoga bantuan ini terus berlanjut, karena petani di Kabupaten Padang Pariaman masih membutuhkannya," kata Yurisman, SP. MM dalam sambutannya.


Yurisman menyebut, traktor tangan tersebut diserahkan langsung kepada pengurus 8 kelompok tani (KELTAN) yaitu :

1. Keltan minang saiyo, Ketua Mayulis, Nagari Sikucur Tengah.

2. Keltan Tanjuang mutiara, Ketua Sadri, Nagari Sikucur Tengah.

3. Keltan awan bajuntai, Ketua Anasrul, Nagari Sikucur Barat.

4. Keltan Pincuran Kunyik, Ketua Eki Mukhrinaldi, Nagari Campago Selatan.

5. Keltan Tunas Mandiri, Ketua Sadli, Nagari Campago Barat.

6. Keltan Kampung Paneh, Ketua Arisma Wadi, Nagari Campago Barat.

7. Keltan Nusa Indah, Ketua Azwar, Nagari campago.

8. Keltan Olo Saiyo Ketua : Suharman

Alamat: nagari campago.


"Ini adalah traktor tangan untuk kelompok tani, yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas hasil pertanian, " katanya. 


Disisi lain, Ketua Keltan minang saiyo Mayulis mengucapkan terima kasih atas bantuan traktor tangan. Dia mengatakan alat pertanian ini diberikan kepada anggota yang tergabung dalam kelompoknya, 


'Kami doakan pak Risdianto serta Kadis Pertanian Kabupaten Padang Pariaman beserta jajaran. Jaya selalu dan terus bermanfaat untuk masyarakat,y" katanya. 


Senada dengan itu, Ketua Keltan awan bajuntai Anasrul juga mengucapkan terima kasih kepada Risdianto, ST, yang telah memberikan bantuan kepada mereka. (Prokopim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS