Ticker

6/recent/ticker-posts

PTMSI Gelar Pelatihan Untuk Pelatih dan Wasit diPangeran Beach Hotel Padang.

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia menggelar pelatihan pelatih dan wasit lewat pokir zalmadi di Padang jumat 10/12 foto kit

( PTMSI ) Kota Padang menggelar pelatihan untuk  pelatih dan wasit yang diikuti oleh beberapa tim tenis meja di seluruh kecamatan yang ada dikota padang. Kegiatan ini dianggarkan dari dana pokir anggota dewan kota padang bapak Zalmadi S. Hum, sekaligus ketua umum PTMSI kota Padang. 


Ketua pengprov. Sumbar Gustami Hidayat menyampaikan melalui kata sambutannya pada para peserta bahwa kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dan juga mempererat persaudaraan dan persahabatan. 


Dengan adanya kegiatan ini PTMSI kota Padang dapat mempunyai pelatih dan wasit tenis meja yang profesional dengan bekal yang diberikan dan mendapat pengakuan secara resmi. 

Wasit adalah orang yang menegakkan aturan dalam bermain. Dengan diberikan bekal mudah mudahan para peserta yang hadir dapat menjadi pelatih dan wasit yang baik bagi atlet tenis meja, "ucap Gustami. 


Kegiatan ini dilaksanakan dihotel selama tiga hari dan diikuti sebanyak 31 orang peserta pelatihan pelatih dan wasit tenis meja dan dibuka secara resmi oleh Deden Nurbuana sebagai instruktur dalam kegiatan pelatihan pelatih dan wasit. Kegiatan ini dalam rangka membekali para pelatih dan wasit agar memiliki pengetahuan terkait pertandingan tenis meja, bermanfaat bagi para pelatih dan wasit tenis meja dikota Padang. Terutama untuk memahami peraturan yang baru untuk diterapkan dalam pertandingan tenis meja, kami harapkan ilmu yang didapat  dari pelatihan ini diterapkan para pelatih  dan wasit dengan baik pada pelaksanaan porprov dan pon nantinya, "ungkap Deden. 


Desi Novitasari selaku ketua pelaksana kegiatan PTMSI kota Padang memberikan penjelasan kepada awak media , bahwa tujuan dilaksanakan pelatihan ini untuk pelaksanaan program kerja dari PTMSI Padang. Untuk itu bagaimana tenis meja agar maju kedepannya dan bisa memberikan ilmu kepada pelatih pelatih yang ada dikota Padang dan bisa mengimplementasikan kepada atlet atlet atau bibit unggul yang baru dilatih sehingga bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik, "ucapnya.

( Kitti )

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS