Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketum PPMM Dorong ide dan gagasan DPP FKMB Kerja Nyata

Keterangan f9to: Ketua FKMB silaturrahmi  dengan ketua FPMM di Tangerang  pada Sabtu  4/12 Foto: AGS


Organisasi kemasyarakatan DPP FKMB menggelar pertemuan rutin mingguan bertempat di resto palay Sunda kota Tangerang 4/11/2021.


Dalam jamuan sederhana tersebut turut hadir wakil walikota Pariaman Sumatera barat bapak Drs.Mardison Mahyudin MM dan ketua persatuan pemuda mahasiswa minang.


Ketua umum DPP FKMB Indra Jaya SH.ST mengatakan FKMB adalah organisasi kemasyarakatan Minangkabau yang ada di ranah dan di rantau yang berfungsi menyatukan semua potensi potensi urang minang  demi membangun tanah Minangkabau, komitmen ini adalah komitmen awal berdirinya FKMB.


bapak Drs.Mardison Mahyudin MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi kehadiran FKMB sebagai ormas pemersatu Minangkabau, walaupun baru saja terbentuk pada bulan Mei 2021 FKMB sudah menjadi bayi ajaib dengan kecepatan konsolidasi nya.


Hal senada juga di katakan oleh David selaku ketua umum Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang yang turut hadir dalam pertemuan itu.


Menurut David FKMB dibawah kepemimpinan bapak Indra Jaya sudah memulai sebuah niatan yang tulus untuk merangkul semua masyarakat minang yang ada di rantau, dan visi misi FKMB sangat sejalan dengan apa yang di cita citakan oleh PPMM. 


Persatuan adalah barang mahal di negeri kita dan tak mudah untuk mewujud dalam situasi serba terbuka saat ini, dan saya mengajak rekan rekan pemuda dan mahasiswa agar tetap cinta terhadap adat dan budaya Minangkabau dimanapun kita berada “ujar David.



Saya melihat konsep konsolidasi yang FKMB gaungkan bisa sangat di terima oleh masyarakat minang di ranah atau rantau, karena ada pendampingan Umkm, penyuluhan dan bantuan hukum serta beasiswa untuk mahasiswa minang yang berpontesi. Semoga FKMB dapat hadir di seluruh provinsi di seluruh indonesia “tutup David.

#Ags

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS