Ticker

6/recent/ticker-posts

"Ayo vaksin", khusus vaksin 1 dapat kesempatan memenangkan Grand Prize berupa tanah kapling

Foto dokumen


Terhitung mulai dari tanggal 23 Desember 2021 s/d 31 Desember 2021 Polres Agam  bekerja sama dengan pemda Kab. agam telah membuka kesempatan kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk memenangkan hadiah Grand Prize berupa Tanah Kavling Perumahan dg ukuran 10 x 15 meter2.  yang berlokasi di Manggis Lubuk Basung.


Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H membenarkan kegiatan undian tersebut, Kapolres Juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi berhadiah ini di buka untuk seluruh masyarakat, bahkan jika ada masyarakat dari luar kab. Agam yang ingin di vaksin di kab. Agam pun akan di berikan kesempatan untuk memenangkanya.. "ulas Kapolres"


Untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi berhadiah tersebut Polres Agam membuka sebanyak 18 geray vaksin yang di sebar di seluruh wilayah hukum Polres Agam yang di buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 Wib sampai 17.00 Wib. 


18 geray vaksin tersebut sudah di lengkapi dengan tenaga medis yang handal dan terlatih. Kapolres Agam juga menjamin akan berikan pelayanan terbaiknya.


Masyarakat yang belum di vaksin silahkan datangi geray geray vaksin yang dekat dari kediaman masing masing. Cukup Bawa Fotokopy KTP atau Kartu keluarga, dan setelah di vaksin, KTP / KK peserta vaksin akan di kumpulkan untuk di lakukan pengundian pada tanggal 2 Januari 2022.


Pengundian akan dilaksanakan di Mapolres Agam, dan pengundian tersebut akan di saksikan oleh awak media, dinas sosial, dinas kesehatan pemda Agam. Serta akan di siarkan secara langsung di media sosial seperti Facebook, instagram, tweeter, Youtube dan lain lain. 


Kapolres Agam menyampaikan" di setiap geray- geray  vaksin tersebut juga ada di berikan hadiah lansung tanpa di undi berupa beras, minyak goreng, gula Pasir dan lain lain tujuanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19. Mudah mudahan ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat.


Seperti halnya kegiatan Geray Vaksin yang akan di laksanakan pada tanggal 30 Desember 2021 di PERTASHOP Kampuang Darek Tiku Selatan yang akan di laksanakan oleh personil Polsek Tanjung Mutiara, bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin di sana akan di berikan hadiah berupa 1 liter minyak Pertamak tanpa di undi.


Untuk masyarakat di seputaran wilayah Pasar Padang Baru Lubuk Basung juga akan di buka geray vaksin dengan hadiah berupa sembako tanpa di undi.


Kapolres Agam mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Agam untuk mengsukseskan kegiatan vaksinasi ini. Agar pandemi covid 19 ini cepat teratasi.


Br

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS