Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Penghargaan sekaligus dalam ajang kompetisi International Einstein Jie UNESA 2021.


 Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dalam ajang kompetisi International Einstein Jie UNESA 2021.


Kompetisi Internasional ini digelar oleh Universitas Negeri Surabaya dari tanggal 1 Juli 2021 dan puncak acaranya di tanggal 9 November 2021. Kompetisi ini diikuti oleh beberapa negara di ASEAN, diantaranya dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand.


Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi yang beranggotakan M. Topit Hidayat dan Elsa Shintya Putri tergabung dalam Haya Team dan berhasil mengalahkan pesaingnya serta sukses merebut juara ketiga dalam ajang kompetisi internasional ini.


Selain berhasil merebut juara ketiga, Haya Team juga berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, diantaranya penghargaan sebagai Best Poster dan Best Presenter. Tentunya keberhasilan Haya Team ini tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak, terutama dari dosen pembimbing Haya Team. Selama proses kompetisi berlangsung, Haya Team mendapatkan bimbingan intensif dari beberapa orang dosen Jurusan Pendidikan Ekonomi, diataranya; Ibu Tri Kurniawati, S.Pd, M.Pd sebagai pembimbing presentasi, Rita Syofyan, S.Pd, M.Pd.E sebagai pembimbing poster, dan Ibu Mentari Ritonga, S.Pd, M.Pd,E sebagai pembimbing paper. Penghargaan ini tentu menjadi suatu kebanggaan bagi Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi UNP. (*/bi)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS