Ticker

6/recent/ticker-posts

Pantai Ujuang Batu Merupakan Salah Satu Destinasi Wisata Yang Dahulunya Sempat Tidak Terawat




Oleh 

Sagita Ramadhani ( Mahasiswa Jurusan Sastra Minangkabau, Universitas Andalas )

Kota Padang adalah ibu kota dari sumatera barat. Kota padang mempunyai banyak tempat wisata . Kota Padang mempunyai banyak tempat wisata pantai dengan pemandangan yang indah, salah satunya Pantai Ujuang Batu. Destinasi wisata pantai ini sudaht terkenal sebagai salah satu objek wisata favorit di kota padang Tak sedikit warga kota padang memilih Pantai Ujung Batu sebagai tempat bersantai dan  berakhir pekan. Bagi pengunjung yang ingin memasuki daerah pantai ini dikenakan tarif Rp5000. Biaya tersebut juga telah termasuk biaya parkir kendaraan dan keamanan

Pantai yang berada di Desa Pasie Nan Tigo, Kec. Koto Tangah ini mempunyai suasana yang sejuk, karena banyak terdapat pohon pinus tidak hanya itu , . Destinasi ini dapat diakses mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat karena ,Akses jalan menuju Pantai Ujung Batu  ini pun juga bagus dan lokasinya berada di pinggir Kota padang .

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di pantai ini, mulai dari memancing, berselancar, olahraga ataupun hanya ingin menikmati pemandangan lautan. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati sunset di sore hari dan menjumpai perahu-perahu nelayan ataupun berfoto ria .

Meski pantai ini belum dilengkapi fasilitas penginapan dan peralatan seperti alat penyelaman, perahu , speed boat dan banana boat, namun pengunjung tetap ramai datang untuk  menikmati keindahan pantai dan ketenangan ombaknya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS