Ticker

6/recent/ticker-posts

MASTER AYAM GEPUK PAK GEMBUS BUKA CABANG KE 16.JL.RAYA AMPANG PADANG


Ayam Gepuk pak Gembus sudah lama dikenal oleh penggemar kuliner jenis ayam. Awal kunci sukses dari bisnis kuliner ayam gepuk ini adalah dengan berbuat baik, selalu ingat dan mendekatkan diri pada Tuhan, serta jujur dan punya kemampuan. 

Awal berdirinya pada tahun 2017 didaerah Jakarta Pak Gembus terkenal dengan ayam gepuk. Ternyata pak gembus punya nama sebenarnya Riko Nurul Adhyawarman dengan merek yang sudah dikenal disetiap sudut kota padang. 

Pemilik ayam gepuk pak gembus ( Ridho ) memulai usahanya dikaki lima dengan memakai gerobak dan tenda, ternyata usahanya membutuhkan modal yang cukup lumayan besar yang didapat dari pinjaman teman. Dan modal itulah dikembangkannya usaha tersebut. Berkat keyakinan dan semangat kerja keras dia berhasil dan sukses dengan waktu yang relatif singkat (selama 4 tahun) dan membuka cabang sampai kenegara lain. 

Dikota Padang telah diresmikan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang yang ke 16 pada hari Rabu(10/11) bertepatan dengan hari Pahlawan, dijalan raya Ampang no. 44 Padang. Untuk kota padang" Ayam Gepuk Pak Gembus "dipercayakan sebagai Master yaitu Bapak Muspardi, mertua ridho(Pak Gembus) 

Pak Muspardi nama panggilan Pak Mus sempat dijumpai insan pers dilokasi menyampaikan bahwa ia adalah pensiunan PNS (Kepsek) disalahsatu SMA dikota Padang,Pak Mus bilang saya sudah tidak punya kegiatan lagi, dan dipercayakan sama menantu untuk membuka cabang "Ayam Gepuk Pak Gembus dikota Padang"
Saya ini punya niat ada dua yaitu :beribadah dan berbuat baik. Karena niat beramal dan berbuat baik saya jadi ingat dengan keponakan yang belum bekerja, dengan adanya cabang-cabang lain saya suruh lah untuk mengelola salah satu cabang tersebut. jadi kata pepatah orang minang, anak dipangku kamanakan dibimbiang. 
Orang yang tinggi derajatnya dimata allah adalah orang bermanfaat untuk orang lain, dan itupun saya terapkan kepada anak-anak saya untuk menjadi orang sukses. Kita harus selalu mendekatkan diri kepada allah, berbuat baik, jujur dan mempunyai kemampuan

Untuk menu yang kami sajikan kepada konsumen yaitu ayam nya original (tidak disuntik) dengan bahan bumbu yang berkualitas dengan racikan kami sendiri agar rasa aromannya tetap baik dan terjaga, dan memberikan kepuasan tersendiri kepada langganan kami. Pernah pelaku usaha makanan mengambil nama/merek usaha kami, namun saya tidak pernah mengadukan kepihak instansi yang terkait, apalagi saya seorang guru tidak tega untuk melaporkannya. 
Dan biarlah allah yang akan membalasnya. Jadi berbuat amalah kita sebanyak mungkin dan berbuat baik kepada siapapun

Jumlah karyawan kami bekerja sampai saat ini di 16 cabang yang ada dikota Padang berkisar lebih dari 100 orang. Dan begitu juga menu-menu yang kami sediakan beraneka ragam, begitu juga aneka minuman beraneka macam rasa

Dalam kegiatan ini turut hadir, Camat Kuranji, Lurah Kuranji, Ketua Pemuda Ampang dan mitra kerja Ayam Gepuk Pak Gembus yang ada dikota Padang. 
(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS