Ticker

6/recent/ticker-posts

DANLANTMAL II MENGIKUTI SENAM BERSAMA PRAJURIT



Padang, Seluruh Personil Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang melaksanakan senam kesegaran jasmani SKJ 88, Jalan Santai dan Gending Jalasveva Jayamahe di Markas Komando Mako Lantamal Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Selasa 9 November 2021.


Bertepatan dengan jadwalnya hari olahraga bagi seluruh prajurit Lantamal. Kegiatan olahraga pagi ini merupakan serentak dilaksanakan di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.


Di awali  dengan peregangan yang di pandu oleh Tim Jasmani dan Rekreasi Jasrek Lantamal di lanjutkan dengan senam SKJ 88 dan Jalan Santai keliling Mako Lantamal serta Gending Jalesveva Jayamahe. Selesai melaksanakan beberapa kegiatan, dilanjutkan ramah tamah sekaligus pencabutan door prize.


Kegiatan senam di ikuti Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU Kadis dan Kasatker. Ikut juga Ketua Kordinator Cabang Korcab II Daerah Jalasenastri Armada DJA I Ny Amelia Endra Sulistiyono, Pengurus Jalasenastri, Prajurit Lantamal II dan para PNS Lantamal.


Yang membuat menarik olahraga pagi ini, di samping ada door prize yang di siapkan panitia juga adanya makanan rakyat yang di sajikan langsung di datangkan rombongnya.


Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS