Ticker

6/recent/ticker-posts

TARGET MENANG PEMILU 2024 DPC PPP KOTA PADANG GELAR MUSCAB IX



Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fokus menyiapkan barisan barisan muda untuk menyongsong Pemilu 2024.Hal ini dilakukan menghilangkan stigma PPP adalah partai kaum tua. 


Sebagai partai berideologi Islam, PPP berupaya memberikan ruang kreasi kepada anak anak muda . Secara berangsur, akan menjadi daya tarik bagi kaum milenial untuk berjuang bersama PPP. 

" Jalan Pulang Menuju Ka' bah. "


Lewat  Musyawarah Cabang ( muscab) ke IX Partai PPP membahas Pendidikan Politik "Bantuan Keuangan Partai Politik" yang dilaksanakan dihotel Truntum Padang, pada hari ini Rabu 13/10/2021 kegiatan ini dilaksanakan sampai sore. 


Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang melaksanakan musyawarah cabang (MUSCAB ) ke IX, yang di pimpin dewan pimpinan cabang Kota Padang, Maidestal  Hari Mahesa selaku ketua DPC PPP Kota Padang. 


Mahesa mengatakan pada awak media, jadwal kegiatan pelaksanaan muscab  IX membahas laporan pertanggung jawaban kepengurusan selama 5 tahun dan menetapkan struktur kepengurusan baru dan menyimpulkan program PPP kota Padang kedepannya. 

Mahesa menyampaikan target PPP kota Padang kedepannya dengan format struktur kepengurusan baru adalah pimpinan dewan dan kepala daerah. Alhamdulillah, anggota dewan dari 4 kursi kemaren, dan kurang satu  kursi ini cukup tangguh dibanding partai lain, "jelasnya.


Dalam mencapai target tersebut sesuai amanah dan program PPP ditetapkan nanti konsolidasi membangun badan otonom yang saat ini ada seperti WPP, AMK, YMPI dan GPK. Hal tersebut akan diperkuat lagi nantinya. 


Insya Allah Pilkada tahun 2024 nanti kita mengusungkan calon sendiri. Benar benar kita upayakan bagaimana muncul dari kader PPP untuk menjadi pimpinan dewan dari kepala daerah, sama mengulang sukses di Pilgub, bisa menempatkan menjadi wakil gubernur Sumatera Barat, "jelasnya.

( Kitti )

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS