Ticker

6/recent/ticker-posts

SELENGGARAKAN MUSCAB PKB SERENTAK KABUPATEN KOTA SE SUMATERA BARAT



Padang, Jurnalis Sumbar. Com



Partai PKB Sumatera Barat, seluruh Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) menggelar musyawarah cabang secara serentak pada hari Rabu ( 27/10/2021 ) dihotel Axana Padang. 

Muscab kali ini dibuka secara virtual Oleh H. muhaimin Islander,  dihadiri secara langsung oleh Ketua DPW PKB Sumbar Anggia Ermarini, Wakil Ketua 1 PKB Sumbar, Firdaus, Bendahara, Donizar, Sekretaris, Rico Alviano dan Gubernur Provinsi Sumbar, Mahyeldi Ansharullah

Cak Imin mengatakan, kegiatan Muscab ini adalah momentum yang sangat penting dan strategis untuk melakukan evaluasi, memperbaiki struktur organisasi. Kemudian menyusun program yang menyangkut aktivitas organisasi, dan program strategis lainnya yang sesuai dengan kebutuhan di tengah masyarakat.

Dia berpesan seluruh kader untuk bergerak memajukan partai dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, jika dijalankan maka bukan tidak mungkin target target PKB akan tercapai pada Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Dia berharap kontribusi PKB dalam pembangunan daerah bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat

DPW PKB Sumbar Anggia Ermarini mengatakan kali ini oleh 15 kabupaten/kota di Sumatera Barat, menyelenggarakan muscap. Selain 4 kabupaten kota yang belum menggelar  yakni kabupaten Dhamasraya, Limapuluh, serta  Kota Padang dan Solok. 

Anggi menambahkan bahwa muscab bukan hanya sekedar memilih ketua baru, melainkan  ada hal yang lebih besar dari pemilihan ketua baru. Diantaranya terkait pertanggung jawaban pengurus lama, penyusunan struktur partai, membahas program kerja dan rekomondasinya. Selain itu PKB mewujudkan keinginan dan target untuk lima tahun kedepan, "ucapnya.

Anggi yakin semua kader PKB punya komitmen yang tinggi untuk bersama sama dengan Pemda dan semua elemen untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan merespon situasi yang ada ditengah tengah masyarakat. Dan saya yakin ketua umum DPP PKB tepat untuk memimpin negara. Karna Muhaimin Iskandar (cak imin ) mempunyai pengalaman yang luas dibidang pemerintahan dan cukup punya pengalaman politik. 

Kami percaya cak imin menjadi calon presiden pada priode 2024 nanti, "tutur Anggi.  ( kit )


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS