Ticker

6/recent/ticker-posts

Purnomo Narmiadi.SH.MH : DR.Farid Elhakamy, mumpuni pimpin APINDO kota Bekasi

 


Bekasi,jurnalissumbar,- kekisruhan di tubuh Apindo kota Bekasi yang pernah diberitakan media ini, sekarang sudah mendapatkan titik terang setelah di terbitkan SK penunjukan caratekar oleh Dewan Pimpinan Provinsi Apindo Jawa Barat.

SK dengan nomor 018/DPP/JB/SK/1.B/V/2021 tentang penunjukan carataker pengurus sementara dan pelaksanaan muskot Apindo kota Bekasi.

Nara sumber yang dapat di percaya dan tidak mau namanya di tulis mengatakan " Alhamdulillah dengan terbitnya SK yang ke dua caretaker yang di tunjuk dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal.


Purnomo Narmiadi.SH.MH. ketua Apindo kota Bekasi periode 2015 - 2020 sewaktu di hubungi melalui handphonenya mengatakan " Apindo kota Bekasi sampai saat ini tetap satu, kalaupun ada pihak pihak tertentu untuk suatu kepentingan itu sudah biasa dan tidak menimbulkan perpecahan di Apindo " ujarnya 

Purnomo menambahkan " Alhamdulillah caretaker yang di tunjuk melalui SK Dewan Pimpinan Provinsi sudah bekerja dengan baik, Insyaallah Minggu depan 21/10/2021 kita akan melaksanakan Muskot dan sekaligus pemilihan ketua yang baru untuk memimpin Apindo ke depan, kita mengharapkan ketua terpilih nantinya adalah orang yang memenuhi kriteria sesuai dengan ad/art organisasi dan mumpuni, berkualitas serta bisa bersinergi dengan seluruh elemen organisasi.

Untuk menjadi ketua tentu haruslah kader dan orang yang mewakili perusahaan, punya waktu, mau dan mampu untuk memimpin.

Karena untuk menjadi ketua tentu harus memiliki skil dan pengalaman untuk membesarkan organisasi sekaligus mensejahterakan anggota.


    Sampai hari ini yang saya tau baru DR.Farid Elhakamy yang sudah resmi mencalonkan diri untuk menjadi ketua Apindo periode 2021 - 2026.

 Menurut hemat kami saudara Farid cukup mumpuni serta kader yang berpengalaman, beliau sudah 15 tahun di Apindo dan jabatan terakhir di pengurus periode 2015 - 2020 sebagai wakil ketua bidang pendidikan dan pembangunan.

Melihat dari kinerja nya selama ini kami yakin saudara Farid dapat membangun Apindo kota Bekasi lebih baik lagi dan dapat menyatukan kembali seluruh unsur di dalam organisasi " tutur Purnomo.

 Sementara itu DR.Farid Elhakamy sewaktu kami hubungi beliau sedang sibuk dan belum bisa memberikan keterangan, beliau janji di waktu luang akan menghubungi kami ( jurnalissumbar ).( Alizar )

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS