Ticker

6/recent/ticker-posts

KOREM 032/WBR MELAKSANAKAN KEGIATAN YASINAN DAN DO'A BERSAMA, SEKALIGUS BERI SANTUNANAN ANAK YATIM DAN PIATU.

 



Padang - Prajurit Korem 032/Wbr meggelar Yasinan dan do’a bersama rutin dilanjutkan dengan pemberian santunan yang dilaksanakan setiap hari Jum'at sore di Masjid At Taqwa Makorem.Jum'at(22/10/2021).


Kegiatan Yasinan yang dilaksanakan usai Sholat Ashar ini dipimpin oleh Serma H.ldham khalid dan diikuti Parjurit dan PNS Makorem 032.

Yasinan dilanjutkan Do’a

bersama ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Korem 032/Wbr dan Yasinan kali ini selain melaksanakan Yasinan dan Do’a bersama juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak Yatim.

“Kegiatan Yasinan Doa bersama ini sudah merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap hari Jum'at sore ba’da Ashar dan setelah melaksanakan Yasinan kita lanjutkan dengan berbagi santunan kepada adek adek kita anak Yatim dan Piatu,” tutur Lettu Bukri selaku Kabintalrem 032.


Disamping itu salah satu Airen(13) yang mendapatkan Santunan dari Korem 032/Wbr mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Korem 032/Wbr Semoga karier nya sukses selalu, fungkas Airen


Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kasrem Kolonel Czi Arif Hartoto, Para Kasi Korem, Prajurit dan PNS Korem 032 dan perwakilan Ibu Persit.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS