Ticker

6/recent/ticker-posts

KERBAU PUN IKUT ANDIL BANTU ANGKUT MATERIAL TMMD KE 112 KODIM 0304/AGAM.



Agam - jalan yang menjadi sasaran pembangunan fisik TMMD Reguler ke - 112 kodim 0304/Agam kali ini cukup berat, selain letaknya yang cukup jauh juga medan jalan yang turun naik melewati perbukitan,Rabu (6/10/2021).


Hal yang menjadi kendala dilapangan adalah tempat pengiriman material dan untuk untuk menyimpan batu kali, pasir cukup jauh. Truck tidak bisa masuk kelokasi karena tanahnya tidak kuat menahan beban berat dari truck, Satgas TMMD berinifiatif untuk seluruh material semen dan material lainnya dititipkan dirumah warga Desa yang letaknya cukup jauh, hal itu tidak menjadi kendala buat para anggota Satgas dan Warga untuk terus bekerja.

Gerobak Kerbau menjadi alat transportasi tambahan, tahap demi tahap material diangkut kelokasi kerja pembuatan rabat beton, Gerobak Kerbau ini termasuk ukuran kecil sehingga mampu menembus dan melewati medan yang berbelok-belok.


Bapak Tedi  (45 tahun) adalah pemilik gerobak Kerbau dan beliau salah satu diantara warga yang ikut bergotong royong bekerja bersama dengan Satgas TMMD, “Saya senang bisa membantu Bapak-bapak TNI yang telah bekerja sepanjang hari membuat jalan ini, silahkan dipakai itu gerobak saya sampai selesai Pak” ujarnya diiringi senyum tulusnya.


“Dengan gerobak Kerbau ini, kami merasa terbantu dan kami akan selalu merawatnya agar gerobak ini bisa berfungsi dengan baik untuk menyelesaikan pembuatan angkut batu ini.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk warga disini atas kerelaanya bekerja bergotong royong bersama kami” ucap, Kapten Czi Nuryetrizal.(**).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS