Ticker

6/recent/ticker-posts

APOTEK KELUARGA DAN KLINIK KECANTIKAN VYRMA BUKA CABANG KE 16 DI KOTA PADANG


Apotek Keluarga  buka  cabang keseluruhan yang ke 16,dikota Padang yang ke2, serta klinik Kecantikan Vyrma buka cabang yang ke7 yang berlokasi dijalan Gajah Mada no. 88 Kampung Olo Nanggalo, Kecamatan Nanggalo Padang. 

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi meresmikan grand opening Apotek Keluarga dan Klinik Kecantikan Vyrma dikota Padang, Sabtu ( 9/10/2021).


Pada grand opening selain dihadiri gubernur juga dihadiri Camat Nanggalo, Kapolsek dan para tamu undang lainnya. Dan juga dihadiri oleh owner Apotek Keluarga Desi Wahyuni, S, Fam. dan owner Kecantikan Vyrma Dr. Vivi Resti. 


Gubernur Sumbar Mahyeldi mengatakan, dengan dibukanya Apotek Keluarga dan Klinik Kecantikan Vyrma diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat kota Padang, khususnya dalam pelayanan perawatan kecantikan. 


Menurut Mahyeldi dengan dibukanya usaha tersebut otomatis akan membuka lapangan kerja bagi warga kota Padang. 


"Semoga Apotek Keluarga dan Klinik Kecantikan Vyrma telah hadir di Kota Padang memberikan manfaat kepada masyarakat/ konsumen, baik ibu - ibu, bapak- bapak hingga remaja sekalipun. Diharapkan juga, klinik dan apotek ini bisa memberikan pelayanan terbaik, " ungkapnya. 


Desi Wahyuni, S. Fam selaku owner Apotek Keluarga, merupakan wanita yang sukses membuka apotek diberbagai kota, seperti : Pakanbaru, Padang dan Bandung. 


"Alhamdulillah, kini telah dibuka cabang dikota Padang. Dengan hadirnya Apotek Keluarga dikota Padang ini bisa menjawab kebutuhan warga, " ujar Desi Wahyuni. 


Desi Wahyuni selaku owner Apotek Keluarga group bahagia sekali dengan membuka cabang yang ke 16 ini. Ia menyebutkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Sahabat Arga terdekat " keluarga ".

Tidak hanya memberi manfaat bagi orang tetapi juga mengajak Sahabat Arga untuk selalu hidup sehat. 


Visi misi Desi Wahyuni , menjadi perusahaan pelayanan terbaik yang memberikan dampak pisitif terhadap kesejahteraan umat, bangsa dan negara Indonesia sebelum tahun 2025, dalam rangka memperluas jangkauan distribusi Apotek Keluarga diseluruh Indonesia, " Ungkap Desi Wahyuni. 

( Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS