Ticker

6/recent/ticker-posts

Akselerasi Vaksin di Pasaman Barat, Wakapolda Sumbar Meninjau Gerai Vaksin Presisi Polri

 


TNS - Wakapolda Sumatera Barat, Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si meninjau gerai vaksinisasi Covid-19 di Polres Pasaman Barat (Pasbar) dan memberikan arahan bagaimana akselerasi vaksinasi dilakukan, Minggu (24/10).


Pada kesempatan itu Wakapolda meminta dukungan Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi untuk menghadirkan masyarakat pada setiap gerai vaksin yang ada di Pasaman Barat dalam rangka capaian target vaksin.


"Kita juga mengucapkan terima kasih untuk vaksinator yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," katanya.


Selain itu, Wakapolda juga memberikan arahan kepada personil Polres Pasaman Barat dengan meminta operator P'Care mendata pencapaian setiap minggunya karena pada hari Senin data capaian masing-masing akan dinilai di tingkat Polda.


"Singkronkan data capaian vaksin melalui Aplikasi Smile sehingga data capaian vaksin tersebut merupakan data ril," sebutnya.


Kemudian Wakapolda menegaskan setiap personil Polres Pasaman Barat wajib menghadirkan minimal 10 orang setiap harinya untuk di vaksin dalam rangka percepatan.


Dalam kunjungannya ke Polres Pasaman Barat Wakpolda didampingi Karo Ops Polda Sumbar Kombespol Jajuli, S.I. K M.Si, Dansat Brimob Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin, S.I.K, SH,M.H, Dirkrimsus Kombes Pol Joko Sadono, S.H, S.I.K, M.H, Kabidkum Kombes Pol Nina Febri Linda, S.H, M.H, Kabid Humas Kombes Pol Bayu Sekate, S.I.K, Kabid Dokkes Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech, Wadirbinmas AKBP Zamroni, S.I.K, M.H dan Korspripim Kompol Agung Basuki, S.I.K, M.H.


Kedatangan Wakapolda Sumbar disambut langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Waka Polres Pasaman Barat Kompol Joko Hendro Lesmono, S.H,S.I.K, Kadis Kesehatan Pasaman Barat Jhon Hardi, M.Kes dan Pejabat Utama Polres Pasaman Barat.


"Benar, kedatangan Wakapolda dalam rangka pengecekan percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Pasaman Barat. Mudah-mudahan jadi motivasi bagi kita semua," ujar Kapolres Pasbar.


Ia mengimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin, agar meningkatkan kesadaran untuk bersedia di vaksin di gerai yang disediakan oleh Polres Pasaman Barat.


"Kita setiap hari bahkan pada hari libur membuka gerai-gerai yang menyediakan vaksin gratis di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, mari edukasi masyarakat agar bersedia divaksin demi terhindar nya kita dari wabah penyakit ini," tutup Kapolres Pasaman Barat.(*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS