Ticker

6/recent/ticker-posts

Talkshow KEUDA Goes Digital Dirut Perumda AM Kota Padang

 

Dalam rangka menghadiri  kunjungan kerja di Kemendagri, Dirut Hendra Pebrizal juga berkesempatan menghadiri Talkshow bertajuk Keuda Goes Digital di Channel Kemendagri, yang dipandu langsung oleh Host, Judika (22/9/21).


Pada kesempatan tersebut, Dirut bertemu langsung dengan Direktur BUMD, BLUD dan Barang Milik Daerah, Drs. Budi Santosa, M. Si dan Kasubdit BUMD Air Minum Limbah dan Sanitasi, Riris Prasetyo, M. Kom.

Dirut juga menjelaskan langsung tentang bagaimana pelaksanaan penghitungan tarif pasca penetapan Permendagri 21/2020. Menurut Dirut, strategi komunikasi dan sosialisasi menjadi hal utama dalam penetapan penghitungan tarif. 


Jangan menonjolkan sisi kenaikannya saja, namun harus diiringi dengan sosialisasi tentang kondisi real atau transparansi dalam hal kesulitan keuangan yang dihadapi. Dengan sosialisasi dan komunikasi yang tepat, penyesuaian tarif dapat berjalan tanpa gejolak.


Selain itu, Dirut juga menyampaikan visi dan misi perusahaan dalam era digitalisasi saat ini. Handal dalam sistem dan responsif dalam pelayanan air minum. Ini yang selalu digaungkan manajemen dalam melayani kebutuhan air minum  di wilayah Kota Padang, dan terimplementasikan dalam kegiatan operasional perusahaan.


Terimakasih kepada pelanggan dan semua pihak yang selalu mendukung kemajuan perusahaan dalam melayani kebutuhan air bersih di Kota Padang Tercinta ini, ulasnya. (**)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS