Ticker

6/recent/ticker-posts

RASA KEKELUARGAAN DAN KEBERSAMAAN SATGAS TMMD MAKAN MALAM BERSAMA IBU ANGKAT.



Agam – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0304/Agam, di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung Kabupaten Agam selama sebulan menjalankan program TMMD Ke 112 tinggal dan menetap selama di wilayah tersebut.

Selama sebulan penuh mereka tinggal di rumah – rumah milik warga dan sekaligus mencari ibu angkat.

Warga yang mendapatkan kesempatan tersebut merasa senang dan bahagia. Karena setiap hari warga bisa bercengkrama dengan para prajurit dan selama sebulan hidup dan tinggal bersama para prajurit TNI, Sabtu (18/9/2021).


Hari-hari sebelumnya Jorong Siguhung   ini yang biasanya sepi. Sekarang berubah menjadi ramai, penuh tawa dan canda. Bahkan, saat sore tiba, prajurit Satgas sepulang dari lokasi TMMD pun menyempatkan diri membantu memasak ibu-ibu di dapur.

“Rasanya kaget dan bangga untuk pak tentara, mau membantu memasak dan ternyata mereka bisa memasak loh, kesukaannya memasak menu lalapan dan memasak ayam sambal lado,” puji Ibu ita


Anggota satgas TMMD, Prada Beny mengatakan para satgas TMMD selain mengerjakan pekerjaan fisik (pembangunan sasaran fisik). prajurit selesai bekerja dilapangan langsung kerumah ibu angkat untuk membantu menyiapkan menu memasak. Dan selesai memasak langsung makan bersama.Fungkasnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS