Ticker

6/recent/ticker-posts

Gusfialdi-Walinagari Gantiang, 50 Kota Menginginkan Pemerintah Terendah Adanya Server Khusus Untuk Terhubung Pada Kementerian Terkait



Padang, 

Semakin asyik dan menarik edukasi dari beberapa orang instruktur dari Pusdalog BNPB. 


Karena pada sesi hari ke-2 Selasa 7 September 2021 ini tentang pemulihan yang berkaitan tentang aspek hukum dan penggunaan anggaran yang akan digunakan oleh Walinagari, Desa, dan Kelurahan, sebagai pemerintah terendah. 


Gusfialdi (Walinagari Gantiang, Kabupaten 50 Kota), mengharapkan, di sini Gusfialdi memaparkan pada instruktur, ia (Gusfialdi) membahas akses aspek hukum pencairan anggaran yang dipergunakan Walinagari menganggap belum ada payung hukum untuk penggunaan anggaran yang akan dipergunakan oleh pemimpin pemerintah terendah. 


Terkait ini, (Gusfialdi),.. "datanya yang dikirimkan pada kementerian terkait tidak sampai," sebut

Walinagari (Gusfialdi) menginginkan agar para Walinagari memiliki server khusus penggunaan penananganan pemulihan pasca bencana, kata Walinagari yang terbilang vokal dan diyakini memahami tentang aspek hukum sebagai penjabat pemerintah Kenagarian Gantiang, 50 Kota, ini.


Begitu juga salah seorang perangkat nagari dari daerah Kabupaten Pesisir Selatan memaparkan tentang alur penggunaan anggaran serta data ajuan dari pemerintah Kenagarian ke sistim pemerintah ke atasnya supaya ajuan dari pasca bencana bisa dicermati dan direalisasikan oleh sistim pemerintah yang lebih tingginya  ?


Harapan dari salah seorang perangkat nagari, bahwa instruktur akan memaparkan pemahaman edukasi yang lebih relevan, timpal jawaban dari instruktur SDM Pusdalog BNPB, ini.@Obral Chaniago*

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS