Ticker

6/recent/ticker-posts

DOA LINTAS AGAMA TNI AL LANTAMAL II DILAKSANAKAN DENGAN KHUSU



Padang, Personel Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II melaksanakan Doa bersama lintas agama untuk negara dan bangsa dalam rangka rangkaian HUT ke 76 TNI-AL di Mesjid Al Jariyah Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Kamis 23 September 2021.

Di ruang VIP Mako Lantamal Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.M.Si(Han) di hadiri Wadanlantamal dan PJU Mengikuti secara Virtual. Doa secara virtual yang di pusatkan di atas KRI Semarang - 594 di hadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan di pimpin oleh Ustad Habib Lutfi Bin Yahya. 

Doa Bersama yang diikuti personel TNI Lantamal II terdiri dari personil Mako Lantamal, Yonmarhan II dan dari Satuan Kapal Patroli Satrol Lantamal II. Doa bersama bagi personil yang beragama Islam yang dipimpin Aspers Danlantamal Letkol Laut (KH) Abdul Majid. Hadir Kadisminpers Letkol Laut (KH) Darma Elius.S.Ag., para Kasatker, Kadis, Pamen dan Pama Lantamal II. 

Sebelum mengikuti kegiatan Doa Bersama secara virtual yan terpusat di KRI Semarang-594, terlebih dahulu melaksanakan pembacaan surat Yasin yang di awali surat Alfatihah dan surat pendek. Pada saat pembacaan doa di pimpin oleh Letkol Laut (KH) Antoni Haikal.S.Ag., M.Sos.

Di tempat terpisah di Mako Yonmarhan dilakukan doa bersama oleh personil agama Nasrani di pimpin oleh Letkol Mar Bonifacius  Andiwisata. S.H., MTr.Opsla.

Selesai pelaksanaan doa bersama dilaksanakan pemberian tali asih kepada para pengurus Masjid Mako Lantamal, Komplek dan Masjid di Sekitar Mako Lantamal.

Dispen Lantamal II.
Dispen LANTAMAL I

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS